Rabu, 28 Juli 2010

PEOPLES SAY ITS LOVE Part 1


ok , saya suka judul barusan , :D "LOVE" .
LOVE or CINTA huuuh,, sampai sekarang tidak ada kata-kata yang pas untuk memvisualisasikan cinta. terkadang dia indah dan terkadang dia bisa sangat - sangat jahat.
its amazing!!!!,.. :D
dan yang paling tidak kita sadari ketika jatuh cinta , terkadang kita menjadi sosok orang yang bodoh.
well.,
terkadang saya tidak percaya ada orang yang melakukan hal-hal yang bodoh demi cinta.
tapi sekarang saya percaya , setelah saya jatuh cinta. Now , Im stupid guy. -_-

Dan makhluk berjenis kelamin wanita yang sukses membuat saya bodoh itu bernama PUTRI GUNANTI (PG),,
dia CANTIK, SMART, PERHATIAN and as far as i know dia gak pernah menghianati saya.
I LOV HER, I think she's Perfect person for any guys .

OK , first i would like to thanks to Allah SWT and technlogy..
coz, hubungan kita berawal dari situs jejaring sosial bernama facebook.
dan semua terjadi secara tidak sengaja dan sangat cepat ,
dia pikir saya adalah teman mantan pacarnya, yang sudah lama lost contact dengan dia.
lalu dia menambahkan saya untuk menjadi teman nya.
berharap mendapatkan kabar dari si mantan yang telah hilang.
Ternyataa..
Jeng, jeng. jeng..


Alhamdulillah dia salah,.. :D
karena ternyata saya tidak kenal dengan si mantan.
si mantan hanya berteman dekat dengan teman satu band saya.
bukan saya.
Thanks god.. :)


BERAWAL DARI CHAT

Semua berawal dari chat, kita tidak pernah ketemu hanya saling tukar kabar, saling say "hay",
memberi smiley fb sprti ini : < :) > atau sekedar berbasa basi mengucapkan kata "selamat malam" dan "udah dulu ya , aq mau tidur".
tidak ada percakapan yang spesial antara kita berdua.

sampai pada suatu sore , kita ngobrol begitu panjang.
dia curhat tentang mantan nya, dan saya pun begitu. :D
ternyata kita berdua baru aja mengalami tragedi yang sama, yaitu putus cinta.
bedanya, PG menyakiti dan saya disakiti, T_T
kita membahas semua nya dari hal yang penting sampai yang gak penting, seolah-olah di sebuah tempat kita sedang tertawa terbahak-bahak menertawai hidup yang dijalani.
dan sepertinya saya pun mulai menyukai nya.
i dont know about this feel, semua terasa begitu cepat.
saya suka semua nya apa yang ada pada PG.
saya suka photonya, chat nya, status nya , saya pikir saya mulai memasuki fase bodoh disini. :)

Dan sore itu saya memberikan joke-joke ke dia, sejauh yang saya ketahui cewek sangat suka dengan cowok yang punya selera humor.
oh, god,, semoga itu benar.
saya pun mulai melancarkan joke-joke yang sebenarnya basi sih, but it's ok ..
selama saya melihat balasan chat seperti ini : "hahahaha" atau smiley seperti ini < :D >
saya pikir itu cukup berhasil.
sepertinya joke-joke yang saya berikan ke PG berjalan dengan semestinya.
dan dia memberikan respons yang baik.
dalam hati seneeeng banget rasanya bisa dekat dengan dia.
"thanks god, its work"
"Well, I want to know more closely with her"
"i need u'r number my target.."
please ,tumbuhkan nyali ku PG.. :D

to be continuee..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar