Rabu, 14 Juli 2010

SAYA DAN MEREKA

Medan, 15 Juli 2010 @sipirok (kamar tegar wijaya)

Mumpung hari ini gak kerja and lagi santai - santai, iseng - iseng coba buat blog. itung-itung sekedar untuk berbagi dan juga sebagai kenangan disaat saya tua nanti. rasanya sangat sayang jika masa - masa muda saya yang indah ini tidak di dokumentasikan, dan saya tidak mau kenangan ini dilupakan seiring berjalan nya waktu, dan juga bukan tidak mungkin saya tidak bisa menceritakan apapun yang telah saya jalani untuk anak dan cucu saya nanti.
hahay.. :D

saat ini saya ingin menulis tentang orang-orang yang tak pernah berhenti mensupport dan membantu saya disaat saya jatuh. disaat saya jauh dari ke dua orang tua, disaat saya kangen dengan pacar, disaat saya gak punya duit, disaat semua beban terasa sangat mengikat, theyr always there for me, and thanks for all.

mereka adalah Sahabat,
yups.. gak ada cukup kata-kata buat kalian teman, dan aku sangat beruntung di berikan sahabat seperti kalian di sini. semua terasa ringan saat ada kalian, dan semua yang gak mungkin kalian buat menjadi mungkin.

specially thanks : Harfan Haris
Arey handoko
Ahmad Mardhani Chan
Tegar Wijaya
Teuku Alham
Sakti Sanjaya




1 komentar: